Cara Pasang Iklan Adsense Di Tengah Artikel Pada New Theme Blogger Contempo Soho Emporia - Langsung Ke Blog

Cara Pasang Iklan Adsense Di Tengah Artikel Pada New Theme Blogger Contempo Soho Emporia

Contempo, Soho dan Emporio merupakan New Theme dari Blogger. Tema baru yang di usung blogger sangat membantu para penayang Adsense karena secara otomatis iklan adsense akan langsung terhubung tanpa harus memasang kode iklan secara manual.
Tapi bagi pengguna non-hosted harus memasang iklan adsense secara manual baik pemasangan iklan melalui widget maupun pada postingan artikel, ini disebabkan karena non-hosted sudah berdiri sendiri tanpa melalui pihak ke tiga.

Jika anda menggunakan New Theme Blogger akan ada sedikit kedala dalam menampilkan iklan adsense khususnya pada bagian posting artikel karena new theme blogger tidak menyediakan widget untuk pemasangan iklan baik di bawah judul artikel, tengah-tengah maupun di bawah posting artikel jadi solusinya harus menggunakan cara manual untuk bisa menampilkan iklan adsense pada bagian posting artikel.

Sekarang kita akan fokus pada cara memasang iklan adsense di tengah-tengah posting artikel pada new theme blogger contempo, soho dan emporio :
  1. Buka  Blogger
  2. Klik Theme/Tema
  3. Pada bagian kanan, pilih Edit HTML
  4. CTRL+F untuk mencari kode  <data:post.body/>
  5. Setelah itu replace atau ganti dengan kode berikut ini :
    <div expr:id='&quot;post1&quot; + data:post.id'/> <div class='googlepublisherads' style='margin:20px 0'> <center> --Letakkan kode iklan adsense yang sudah di parse atau convert di sini-- </center> </div> <div expr:id='&quot;post2&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div> <script type='text/javascript'> var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;); var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;); if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);} </script>
  6. Simpan untuk melihat perubahan

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Cara Pasang Iklan Adsense Di Tengah Artikel Pada New Theme Blogger Contempo Soho Emporia"

  1. ini artikel yang saya cari :)

    ReplyDelete
  2. Bertahun-tahun saya ngeblog dan belum bisa masang google adsense. Hiks

    ReplyDelete
  3. Dulu pernah punya blog dan sudah di approve adsense nya.. sekarang mulai lagi, pas dibuka udah gak bisa katanya di review seminggu.. sampe sekrang udah hampir sebulan gak ada kabar.. nasiib nasiib.. ahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar bang, emang masa review pada setiap blogger berbeda-beda kadang ada yang cepat dan ada yang lama, mendingan fokus pada pembuatan artikel dan saya doain biar cepat dapat upprove dari google adsense

      Delete
  4. Memang bagus posisi ditenggah sangat strategis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kak dan terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  5. Pake adsance youtube terus upgrate ke non hosted cepat gays..yang penting punya website...com.co.id atau sebagainya liat punya saya datfarraun adsance yoytube skrang sudah non hosted alhamdulillah cek dibbawah ini tips casting

    ReplyDelete
  6. Kira di nomor brp ya mas,,, q cari nggax nemu

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel