Tips, Perawatan Wajah Cantik Di Rumah - Langsung Ke Blog

Tips, Perawatan Wajah Cantik Di Rumah

Kalau sudah di hadapkan dengan usia, kemampuan kulit untuk beregenerasi  melemah sehingga muncul tanda-tanda penuaan pada wajah. Kondisi kulit yang tidak terlalu responsive terhadap perawatan yang di lakukan bisa mempengaruhi kemampuan kulit untuk menangani permasalahan seperti flek hitam, kulit kusam dan pori-pori wajah yang besar.

Berikut tips buat kamu untuk merawat wajah di rumah

Mengatasi Muka Kusam Menggunakan Masker Labu
Sering membiarkan kulit terpapar sinar matahari dan proses pembersihan wajah yang kurang maksimal, kurangnya asupan air mineral pada tubuh membuat wajah terlihat kusam dan tampak tidak bercahaya.

Jangan sampai kulit kusam membuat kamu terlihat lebih tua dari pada usia kamu yang sesungguhnya. Supaya terhindar  dari masalah ini, kamu bisa melakukan perawatan wajah di rumah dengan menggunakan labu.

Cara menggunakannya sangat mudah, kamu bisa menggunakan parutan labu yang sudah di campur dengan putih telur dan juga madu, gunakan masker ini secara rutin setiap hari selama 10 menit.

Mengatasi Flek Hitam Menggunakan Masker Kentang 
Flek hitam pada wajah bisa timbul dari berbagai macam faktor seperti polusi udara, bekas jerawat, penggunaan crim wajah yang tidak cocok dan yang paling umum terjadi karena efek sinar ultra violet.

Buat kamu yang sudah terlanjur terkena flek hitam, jangan khawatir, kamu bisa membuat masker dari kentang.

Caranya, siapkan dua sampai tiga buah kentang, parut kentang lalu tambahkan sedikit air, kemudian peras parutan kentang tersebut menggunakan saringan. Tambahkan beberapa tetes jeruk nipis dan setengah sendok madu, usapkanlah di daerah flek hitam di wajah kamu, biarkan selama 20 menit, cara ini ampuh menghilangkan flek hitam pada wajah.

Mengatasi Pori-Pori Wajah Yang Besar Menggunakan Masker Tomat
Memang masalah klasik kerap di alami terutama untuk pemilik kulit berminyak, cara mencegahnya pastikan kamu melakukan perawatan wajah dasar seperti rutin membersihkan wajah dua kali sehari dan kamu bisa membuat masker tomat sendiri di rumah.

Caranya sediakan satu sampai dua buah tomat yang masih segar, cucilah dengan air dingin lalu haluskan tomat. Oleskan masker tomat pada bagian pori-pori yang besar dan beri pijatan lembut selama 10 menit, diamkan selama 45 hingga 60 menit lalu bilas dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin sampai bersih.

Itulah beberapa tips cantik untuk perawatan wajah di rumah menggunakan masker, seperti masker kentang untuk mengatasi flek hitam pada wajah, masker labu untuk mengatasi muka kusam dan masker tomat untuk mengatasi pori-pori wajah yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Tips, Perawatan Wajah Cantik Di Rumah"

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel