Cara Mengatasi Missing Logo Pada Instant Artikel FB - Langsung Ke Blog

Cara Mengatasi Missing Logo Pada Instant Artikel FB

Akhirnya selesai juga membuat 5 posting di Instant Artikel FB dan sekarang sudah dalam tahap review selama 3 sampai 5 hari dan semoga pihak facebook langsung approve. Semenjak beberapa hari ini saya terus belajar tentang instant artikel FB, karena dari beberapa site yang saya baca sangat menghanjurkan untuk menggunakan fitur baru dari facebook ini.

tapi, sekarang saya tidak akan membahas tentang apa sih Instant Artikel FB, kegunaan dan fungsinya karena yang akan saya bahas adalah pengalaman saya ketika membuat posting di instant artikel FB dan setelah saya mempositng dua artikel, saya mendapat pemberitahuan Missing Logo, perasaan ku langsung gosong....

Ternyata usut kali usut, penyebab dari missing logo bukan terletak pada posting, sebab instant artikel FB tidak akan menyimpan kalau masih ada kesalahan. terus, kira-kira apa yang membuat missing logo ?.

Missing Logo di sebabkan oleh logo yang belum ada, silahkan anda buat logo dengan ukuran 690 pixel (lebar), 132 pixel (tinggi) dengan ekstension png. 

Cara upload Logo di Instant Artikel FB :
Buka facebook, pilih Fanspages anda, setelah terbuka silahkan pilih menu Publishing Tools dan pada menu sebelah kiri, silahkan anda klik menu Configuration. lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini :

Berikutnya, pilih Styles. klik default


Makak popup konfigurasi Default akan muncul, selanjutnya tinggal anda upload logo (690x132) yang telah anda buat setelah selesai upload anda bisa melihat hasilnya pada kolom bagian kanan dan jika anda rasa sudah cukup tinggal anda save. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini:

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel