Cara Cepat Melihat Nomor XL dan Exis - Langsung Ke Blog

Cara Cepat Melihat Nomor XL dan Exis

Sering lupa nomor HP atau bingung cara ngecek nomor kartu handphone kamu?, hal seperti ini adalah sesuatu hal yang lumrah dan manusiawi karena bisa saja menimpa pada siapapun. Kadang sudah menyimpan nomor tapi lupa nyimpan atas nama apa dan terus lagi buru-buru membutuhkan nomor handphone akan membuat kamu menjadi kelabakan dan emosi.

Untuk itu saya akan berbagi cara yang paling cepat dan tepat untuk mendapatkan informasi nomor kartu handphone kamu terutama bagi kamu yang menggunakan kartu XL dan Exis. Jadi cara ini khusus untuk kartu XL dan Exis.

Caranya sangat gampang cukup ketikkan *123*817# selanjutnya kamu tinggal menunggu maka akan muncul informasi tentang nomor, layanan 4G, area dan lain-lain. 

Cara berikutnya melalui *123*7*5# setelah itu kamu akan mendapatkan pemberitahuan melalui sms yang berisi pemberitahuan tentang nomor yang sedang kamu gunakan. 

Perbedaan dari kedua cara di atas teletak pada  detail informasi dan cara mendapatkan informasi yang kamu inginkan. Cara pertama merupakan cara untuk mendapatkan informasi tentang 4G mulai dari jenis kartu anda, apakah nano atau biasa, area, dan termasuk informasi nomor kartu hp. Sedangkan cara kedua khusu memberikan informasi nomor kartu saja melalui pesan masuk sms tanpa informasi yang lain.

Kalau ada pertanyaan mana yang lebih baik dan bagus ?, tergantung dari kamu sebagai pengguna tapi dari pengalaman saya pribadi ketika lagi butuh dan mendesak saya lebih suka menggunakan cara pertama yaitu *123*817# karena bagi saya lebih simple dan cepat tanpa harus menunggu sms masuk seperti cara kedua tapi tetap balilk lagi ke pada anda.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel