Rahasia Turn Windows Features On or Off - Langsung Ke Blog

Rahasia Turn Windows Features On or Off

Windows merupakan salah satu operating system yang sangat banyak di gunakan karena windows begitu user friendly, mudah di gunakan dan yang terpenting banyak program dan fitur yang telah tersedia menjadi satu paket seperti browser internet explore (IE), game dll.

Salah satu fitur yang perlu kamu tahu adalah Turn Windows Features On or Off. Fitur ini merupakan salah satu fitur rahasia yang jarang di ketahui dan di gunakan banyak orang pada umumnya.

Fungsi dan kegunaan dari fitur ini adalah untuk mengaktifkan dan menonaktifkan program dan fitur seperti browser IE, Telnet Client, Telnet Server, Game, Indexing Service, Internet Information Services, Internet Information Services Hostable Web Core, Media Features, Microsoft .NET Framework 3.5.1, Microsoft Message Queue (MSMQ) Server, Print and Document Services, Remote Differential Compression, RIP Listener, Simple Network Management Protocol (SNMP), Windows Gadget Platform, Windows Search dll.

Jadi, jika anda ingin mematikan/Disable Internet Explore, game dll anda bisa melakukannya melalui Turn Windows Features On or Off.

Untuk itu ikuti langkah-langkah cara mengaktifkan atau menonaktifkan fitur Windows melalui Turn Windows Features On or Off :
  1. Klik Start, Control Panel, selanjutnya klik Uninstall a program yang terdapat di bawah Programs.
  2. Pada kotak dialog Programs and Features, klik Turn Windows Features On or Off yang terdapat di sebelah kiri.
  3. Selanjutnya kotak dialog Turn Windows Features On or Off akan terbuka. 


Contoh :
Jika anda ingin menonaktifkan/mamtikan Internet Explore, anda tinggal melepaskan tanda centang selanjutnya akan muncul kotak dialog peringatan, klik tombol Yes. Selanjutnya tinggal tunggu sampai windows meminta anda untuk menghidupkan ulang atau Restart. 

Setelah proses restart selesai, silahkan cek di All Programs jika Internet Explore hilang/tidak ada berarti internet explore telah di nonaktifkan/disable.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Rahasia Turn Windows Features On or Off"

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel