Cara Mengganti Password Akun Google Gmail - Langsung Ke Blog

Cara Mengganti Password Akun Google Gmail

Dengan berkembangnya teknologi membuat segala sesuatu menjadi mudah dan cepat khususnya dalam urusan online. begitu juga dengan program aplikasi yang terus melakukan peningkatan kinerja baik dari sisi fitur, keamanan, tampilan atau design visual.

Saking majunya zaman tidak jarang membuat kita terfokus hanya pada satu sisi yang lagi kita tekuni dan tidak begitu memperhatikan hal-hal lainnya, apa lagi sesuatu yang sudah di anggap di luar kepala akan semakin di sepelekan tapi sadar atau tidak akan ada waktu dimana hal-hal yang tadinya kita anggap mudah, sederhana dan gampang akan membawa masalah yang cukup menguras pikiran. seperti kata pepatah "orang tidak akan jatuh dengan batur besar melainkan tersandung oleh batu kecil".

Salah satu yang mungkin di anggap mudah dan di luar kepala adalah mengganti password google mail atau gmail. untuk itu saya ingin mengingatkan diri sendiri sekaligus berbagi siapa tahu ada teman-teman yang belum tahu atau lupa.

Pertama
Buka Google Account setelah login menggunakan email dan password anda sampai halaman utama akan terbuka dengan tampilan seperti gambar dibawah ini

Kedua
Klik menu Personal Info dan dibagian Profil terdapat password selanjutnya tinggal double klik pada bagian password


Ketiga
Anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi, tinggal memasukkan password dan klik tombol next untuk lanjut

Keempat
Tinggal memasukkan password baru dan ulangi untuk konfirmasi setelah itu klik tombol Change Password untuk melakukan perubahan.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel