Kenapa Gardiner G88 Ottimo HD Tidak Bisa Input Biss key, Powervu, Tandberg ! - Langsung Ke Blog

Kenapa Gardiner G88 Ottimo HD Tidak Bisa Input Biss key, Powervu, Tandberg !

Beberapa bulan yang lalu MNC Group telah mengubah siaran channel mereka dari FTA (Free to Air) ke premium sehingga menyebabkan siaran RCTI, MNC TV dan Global tidak bisa ditonton seperti biasanya hanya yang tersisa layar gelap dengan intensitas sinyal (SQ) tetap bagus seperti biasanya namun tidak ada gambar.
Gardiner G88 HD Ottimo versi baru dan versi lama support auto biss key, powervu dan tandberg

Mungkin bagi anda yang tidak tahu akan mengira salah satu perangkat parabola anda rusak seperti bergeser, mesin alias reciever, dan lnb yang mati atau sudah rusak tapi seperti yang saya jelaskan di atas bahwa penyebabnya adalah MNC Group yang sudah naik kelas.

Lalu bagaimana caranya agar tayangan favorit anda seperti Upin-Ipin, sinetron dan acara lainnya bisa muncul lagi ?

Jawabannya harus membeli mesin khusus yang sudah support/mendukung siaran CH MNC Group seperti K-Vision C2000 Bromo, K-Vision Cartez, Gardiner G88 HD Ottimo (GOL), LGSat Stars, dan Optus OP-66 HD.

Jika anda sudah membeli salah satu rx/reciever yang telah disebutkan maka anda bisa menyaksikan ch RCTI, MNC, dan Global sampai tahun 2024 dan hanya mesin rekomendasi yang bisa. jadi, selain dari merek yang disebutkan tidak akan bisa anda gunakan untuk menonton rcti, mnc dan global tv.

Terlepas dari uraian diatas ada satu hal yang sangat menarik pada waktu promo atau launching produk yaitu Gardiner G88 HD Ottimo GOL karena bisa membuka acakan Auto Biss Key, Tandberg dan PowerVU.

Dengan adanya dukungan Auto Bisskey, powervu dan tandberg maka akan membuat kita lebih mudah dalam berpindah satelit seperti Asiasat 7, Asiasat 5, Thaicom. jadi, siaran yang menggunakan pengaman dengan kunci biss bisa anda buka melalui mesin reciver Gardiner G88HD Ottimo atau bisa juga dengan langsung terhubung ke Internet melalui dongel eksternal.

Fitur canggih yang di miliki GOL membuat saya kepincut untuk membelinya namun apesnya versi yang saya beli adalah versi baru yang menggunakan Chipset GX6605S dengan ciri menggunakan bar sinyal 3 sedangkan Gardiner G88 HD Ottimo Old/lama menggunakan Chipset ALI3510C dengan ciri bar sinyal hanya 2.

Jadi, bagi anda yang sudah susah payah mencari tutorial tentang cara memasukkan biss key di Gardiner G88 HD Ottimo sampai menekan tombol 6 empat kali namun menu patch tidak muncul-muncul itu artinya anda menggunakan versi baru. 

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kenapa Gardiner G88 Ottimo HD Tidak Bisa Input Biss key, Powervu, Tandberg !"

  1. Kami ingin tau lebih dalam tentang kvision versi terbaru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Reciever k-vision terbaru menggunakan software (sw) versi 2691 hybrid yang memberikan kontrol akses yang lebih fleksibel dari pada versi sebelumnya.

      Jadi udah gak usah khawatir untuk masalah urut mengurutkan channel dan auto scan jika baru upgrade.

      Yang perlu diperhatikan adalah ketika proses aktivasi dekoder melalui aplikasi kawan kvision. Pilihlah sesuai keinginan pelanggan reguler C-Band/KU-Band atau bulanan (visionku khusus ku-band).

      Delete
    2. solusi untuk menampilkan biss key sperti ap

      Delete
    3. Solusi untuk menampilkan bisskey pada k-vision dan GOL sudah sangat jelas tidak ada kecuali pengguna gardiner G88HD keluaran rekomemdasi pertama.

      Tapi masih bisa dicoba menggunakan dump file yang sudah update bisskey setelah itu tinggal upload dump.

      Delete

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel