Tampilan Baru Facebook - Langsung Ke Blog

Tampilan Baru Facebook

Hari ini (06/10/2019) saya di bikin heran karena tiba-tiba ada yang berubah ketika mengakses facebook. ternyata tampilan baru khususnya pada bagian design form login yang sebelumnya berada di atas pojok kanan namun sekarang berada di bagian tengah kanan. Awalnya posisi ini di tempati oleh kotak daftar untuk membuat akun baru.

Layout baru ini untuk versi desktop dan untuk versi mobile masih sama namun tidak menutup kemungkinan akan ada perubahan yang di lakukan. sehingga membuat kesan yang lebih fresh, ter-update dan tidak monoton begitu saja.

Gambar di bawah ini merupakan tampilan halaman masuk facebook yang baru dan gambar yang kedua merupakan tampilan ketika sudah keluar atau logout dari facebook.
tampilan halaman baru facebook
Halama masuk atau Login Facebook

Tata letak Login yang saat ini terkesan lebih elegan, mudah dan simpel di bandingkan dengan yang 
sebelumnya. kebetulan saya adalah salah satu pengguna facebook yang lumayan aktif tapi saya menggunakan FB untuk mencari ilmu, inspirasi, uang dan sahabat.

tampilan facebook setelah logout
Halaman keluar atau logout facebook

Sampai sekarang facebook masih menjadi salah satu media sosial yang terbesar di dunia dengan pengguna aktif tinggi. wajar saja kalau fb belum bisa tergeser oleh medsos baru kecuali Instagram atau IG.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel