Mesin Kinemaster Gagal Menginisialisasi - Langsung Ke Blog

Mesin Kinemaster Gagal Menginisialisasi

Yang suka melakukan editing menggunakan HP pasti sudah pada tahu tentang salah satu aplikasi buat edit video yaitu Kinemaster.

Pengalaman pribadi selama belajar dan menggunakan App ini sangat user friendly karena fitur-fitur yang nggak bikin ribet.

Cuman ada sedikit kekurangan yaitu adanya watermark pada setiap video yang telah kita buat dan export.

Untuk menghilangkan logo kinemaster harus menggunakan versi premiun sehingga akan lebih power full.

Terlepas dari masalah di atas, apk ini memang sangat bagus untuk keperluan pembuatan dan editing baik untuk konten youtube, dokumentasi dan lainnya.

Namun ada satu pengalaman yang saya temui, kebetulan ada teman yang mintak tolong untuk di lihatin kinemasternya karena setiap di buka selalu terjadi kesalahan dan membuat kinemaster tidak bisa digunakan.

Setelah aku cek, memang benar setiap kali di buka selalu muncul pesan error bahwa Mesin Kinemaster Gagal Menginisialisasi.

Akhirnya coba untuk menghapus cache dan menghentikan paksa setelah itu saya buka lagi dan berhasil.

Saya kira sudah berhasil karena kinemaster sudah berjalan secara normal kembali namun pikiran saya salah besar. 

Setelah keluar dari aplikasi kinemaster dan mencoba menjalankan lagi pesan kesalahan muncul lagi.

Sempat pusing dan jengkel.

Akhirnya saya coba Uninstall setelah kinemaster terhapus saya langsung restart atau menghidupkan ulang Handphone.

Selanjutnya saya coba pasang atau install dan setelah di coba buka tutup sampai beberapa kali, apk ini berjalan dengan normal seperti semestinya.

Semoga cerita pengalaman ini, memberikan pelajaran dan solusi tentang cara mengatasi kinemaster gagal menginisialisasi update terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel