Nex Parabola Trans TV Trans 7 Berbayar - Langsung Ke Blog

Nex Parabola Trans TV Trans 7 Berbayar

Pengguna Nex Parabola yang sedang bingung karena tiba-tiba channel Trans TV dan Trans 7 gelap dengan peringatan E22 smart card out of death.

Jangan khawatir dan buru-buru panggil teknisi parabola, karena peringatan tersebut di sebabkan oleh aturan baru yang berlaku mulai tanggal 1 juli 2023.

Aturan ini sudah di umumkan secara resmi oleh pihak nex dengan bunyi pernyataan sebagai berikut :

Dear Sobat Nex Parabola,
Berdasarkan permintaan dari PT. Indonusa Telemedia (Trans-Vision) bahwa efektif per tanggal 1 juli 2023 channel trans media group (Transtv dan Trans7) akan masuk kedalam paket berbayar di seluruh platform pay tv. 

Untuk sobat nex yang telah memiliki paket di nex parabola kecuali paket Free To View bisa menikmati channel transtv dan trans7.

Dan bagi sobat nex yang belum memiliki paket dapat segera membeli salah satu paket mulai Rp.9.900 per bulan (Basic, Kids, Voli, Champion, Liga Indonesia, Liga Inggris, Premium Sport, Dimond).


Dari penjelasan pihak nex sudah sangat jelas bahwa untuk tetap bisa menikmati siaran trans tv dan trans 7 silahkan beli salah satu paket minimal yang Basic dengan harga Rp. 9.900.

Khusus untuk yang masih menggunakan parabola dengan dish besar masih bisa menyaksikan siaran trans group di satelit telkom 4 C-Band.

Sedangkan bagi pengguna parabola mini harap besar karena pilihannya ada satu yaitu melakukan pengisi voucher atau paket.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel