Cara Memamfaatkan Internet Untuk Mendapatkan Penghasilan - Langsung Ke Blog

Cara Memamfaatkan Internet Untuk Mendapatkan Penghasilan

Dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi, seakan membuat segala sesuatu berada dalam genggaman. Tidak berlebihan kalau kita menganggap segala sesuatu berada dalam genggaman karena hampir semua orang sudah bisa mengakses dan mendapatkan informasi dari genggaman kita masing-masing. Tersedianya perangkat mobile yang super canggih membuat kita semakin mudah mengembangkan apa yang kita butuhkan mulai dari promosi, iklan, pekerjaan dan lain sebagainya.

Hampir semua orang sudah mempunyai gadget atau Mobile Handphone untuk mengakses segala informasi mulai dari berita sampai usaha. Oleh karena itu saya ingin memberikan sedikit tip agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet. Dengan memamfaatkan Mobile hanphone kita sudah bisa mendapatkan peluang usaha yang tidak menutup kemungkinan bisa menjadi salah satu faktor atau tonggak keberhasilan. Kita sadar setiap orang mempunyai bagian masing-masing dalam hal rizki tapi kita tidak akan pernah tahu rizki itu akan datang dari mana. Kalau kita tidak berani mencoba satu demi satu kita tidak akan pernah tahu rizki yang lebih baik akan datang dari mana. Sadar atau tidak kita setiap hari menghabiskan quota internet hanya untuk melakukan hal-hal yang tidak penting atau kurang bermanfaat seperti media sosial. karena tidak semua orang memanfaatkan media sosial secara bijak dan menjadikan media sosial sebagai prasarana untuk promosi.

Apa lagi kita baru mengenal teknologi informasi seperti Mobile Handphone. Hal yang pertama yang kita lakukan adalah menginstall semua media sosial dengan tujuan untuk bersenang-senang. Setiap hari update status dan selfie untuk mencari liker sebanyak mungkin. Seandainya hal yang tadi kita lakukan untuk promosi, pasti kita sudah mendapatkan penghasilan yang lumayan. Memang kesadaran ini karena kurangnya sosialisasi dari pemerintahan tentang cara memanfaatkan internet untuk mendapatkan penghasilan. Seandainya pemerintah gencar memberikan sosialisasi pasti kita akan bisa mengalahkan generasi orang barat yang selalu menjadi kiblat dalam pergaulan.

Cara Memanfaatkan Internet Untuk Mendapatkan Penghasilan
Banyak cara memanfaatkan internet untuk mendapatkan penghasilan seperti :
  1. Berjualan Online
    Sekarang sudah banyak jasa online yang memberikan fasilitas secara cuma-cuma kepada kita untuk berjualan. Modal utamanya adalah keinginan. Jika kita punya keinginan yang tinggi pasti akan ada jalan yang terpenting kita coba dulu. jangan belum di coba sudah menyerah.
  2. Youtube
    Kenapa youtube ?, apa yang bisa kita hasilkan dari youtube ?. Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang wajar dan belum tentu akan terlintas pertanyaan seperti di atas jika anda tidak pernah membaca dan mendengar bahwa dengan youtube kita bisa menjadi jutawan. Youtube merupakan salah satu partner dari Google Adsense dan ini lah salah satu alasan dan jawaban kenapa banyak orang bisa sukses dari yotube. Modal yang di butuhkan adalah mempunyai video yang original buatan kita sendiri jika sudah ada silahkan ada upload dan jangan lupa untuk di monetisasi.
  3. Blogger
    Jika anda berminat membuat blogger, anda harus pandai membuat sebuah artikel untuk di bagikan melalui blog yang anda buat. Jika blog anda sudah memenuhi kebijakan dan ketentuan Google Adsense silahkan anda daftarkan agar bisa mendapatkan penghasilan.

Silahkan anda pilih salah satu untuk memulai memanfaatkan internet secara lebih bijak dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel