Pentingnya Tata Bahasa Dalam Membuat Artikel - Langsung Ke Blog

Pentingnya Tata Bahasa Dalam Membuat Artikel

Tata bahasa adalah ilmu yang mempelajari kaidah-kaidah yang mengatur penggunaan bahasa. Ilmu ini merupakan bagian dari bidang ilmu yang mempelajari bahasa yaitu linguistik.

Dari pengertian tata bahasa, kita sudah bisa mengambil kesimpulan bagaimana kita mengatur penggunaan bahasa terutama dalam membuat sebuah artikel sehingga memberikan kenyamanan, ke mudahan dalam membaca dan memahami sebuah artikel. Sehingga memberikan timbal balik yang bagus terhadap pembaca.

Inilah yang sering di lupakan atau jarang di perhatikan oleh pembuat artikel. Terutama kita yang bergelut dalam dunia blogging. Karena menurut saya, Tata bahasa adalah pondasi awal yang harus kita persiapkan sebelum terjun ke duni blogging.

Kenapa banyak orang yang sukses dalam dunia blogging karena mereka sudah mempunyai tata bahasa yang bagus dalam membuat artikel. 

Salah satu faktor yang membuat kita gagal dalam blogging mulai dari kurangnya pengunjung sampai gagal dalam mendapatkan dukungan dari Google Adsense karena kurangnya pengetahuan dan persiapan tentang Tata Bahasa.

Perhatikan blog atau website yang mempunyai pengunjung yang banyak dan sudah mendapatkan dukungan dari Google Adsese. Rata-rata mereka mempunyai tata bahasa yang bagus dan terstruktur sehingga menghasilkan sebuah alur yang bagus.

Penggunaan tata bahasa yang baik belum tentu menjadi tolak ukur dalam mendapatkan dukungan dari Google Adsense karena masih banyak faktor yang lain yang harus kita perhatikan dan kita penuhi.

Tapi paling tidak dengan menggunakan tata bahasa yang baik dan benar membuat kita terlihat lebih siap dan profesional dalam membuat sebuah artikel karena bukan tidak mungkin dengan tata bahasa yang baik menjadi tolak ukur utama untuk mendapatkan approval google adsense.

Saya membuat artikel ini bukan bermaksud menggurui dan mengajarkan hanya sebagai media pembelajaran terutama bagi saya pribadi karena sampe hari ini saya masih belajar dalam menggunakan tata bahasa yang baik dan benar.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel