Trafik Blog Down Setelah Domain Expired - Langsung Ke Blog

Trafik Blog Down Setelah Domain Expired

Blog ini memang tidak mempunyai trafik yang terlalu bagus karena di sebabkan oleh beberapa faktor khususnya update artikel. makanya selama beberapa bulan udah jarang pegang dan otak atik blog mungkin lagi kurang mood. sampai akhirnya bulan juni domain utama hangus gara-gara gak ada uang buat bayar biaya perpanjangan.

saya berpikir keras, apakah akan melanjutkan atau tidak, setelah di pikir-pikir saya memilih tidak melanjutkan karena sdm atau sumber daya yang kurang memadai maksudnya saya sendiri sebagai pembuat konten.

wajar saja kalau sampai hari ini saya belum bisa merasakan PO/cair dari google adsense karena beberapa faktor yang sudah saya bahas di atas tapi walaupun belum berhasil, alhamdulillah saya merasa bangga karena dengan main blogger saya mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan khusus tentang pengelolaan dan hal penting lainnya yang berhubungan dengan blog

singkat ceritak setelah domain expired saya tidak pernah cek blog untuk memperbaiki sampai akhirnya saya punya waktu, itupun kebetulan lagi punya quota..hee. langsung saja eksekusi dengan mengganti alamat blog dan beberapa setingan yang memang harus di update/di rubah.

lahirlah blog ini dengan nama baru dan harus memulai semuanya dari awal karena trafik sudah tidak ada sama sekali, beberapa artikel yang sempat menjadi peringkat 1 di mesin pencari menjadi hilang entah berantah.

sampai hari ini trafik masih belum ada, walaupun beberapa persen artikel sudah di index dengan baik oleh google webmaster. jalan satu-satunya untuk bisa mendapatkan trafik harus membuat artikel baru dan mengusahakan untuk selalu update dengan jangka tertentu contoh membuat artikel dalam kurun waktu 1 kali seminggu.

kita sesuaikan dengan kemampuan yang kita miliki, walaupun pelan yang penting bisa stabil, tidak mesti buat artikel ngos-ngosan maksudnya asal cepat atau sistem kebut tapi ujung-ujungnya boring mendingan 1 artikel tapi pasti.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel