Cara Membuat IP Binding Di Mikrotik Untuk Bypass - Langsung Ke Blog

Cara Membuat IP Binding Di Mikrotik Untuk Bypass

Management bandwith mikrotik khusus hotspot terdapat fitur yang bisa di gunakan untuk melakukan bypass terhadap perangkat user sehingga bisa melewati login page auntentikasi. cara ini biasanya di lakukan pada user tertentu contoh hp bos, kasir, dan lainnya yang memang membutuhkan prioritas. syarat yang diperlukan untuk bypass hanya mengambil MAC perangkat dan IP address.

Berikut contoh cara membuat Binding di mikrotik dengan 2 cara :

Cara pertama
Dari menu IP-Hotspot-IP Bindings setelah itu klik tanda (+) plus/tambah yang terdapat dibagian pojok kiri, maka form/kotak New Hotspot IP Binding akar mucul selanjutnya tinggal anda isi mulai MAC Adress, Adress, To Addres, server dan type. setelah itu Apply dan OK untuk mengakhiri pembuatan bypass ip.
Cara pertama membuat ip binding bypass mac ip



Cara Kedua
melalui menu tab HOSTS, setelah itu tinggal pilih IP yang mau di bypass jika sudah ketemu tinggal klik kanan setelah pilih Make Binding. maka secara otomatis IP Bandings sudah ter-create tinggal cek di tab menu IP Binding.
Cara kedua membuat ip binding bypass mac ip


Demikian tutorial tentang pembuatan IP Bindings untuk membypass IP, jika ada yang masih kurang jelas silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar yang telah disediakan dan ingat setiap komentar tidak boleh rasis, sesuai dengan topik pembahasan karena disini kita belajar bareng.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel