4 Cara Mematikan Windows Update Secara Permanen - Langsung Ke Blog

4 Cara Mematikan Windows Update Secara Permanen

Windows update merupakan salah satu fitur yang berguna untuk memperbaharui sistem operasi secara berkala dengan tujuan untuk menyempurnakan sistem baik cacat maupun masih terdapat banyak bug/masalah. Namun kondisi ini berbanding terbalik dengan kenyataan atau realita di lapangan karena tidak semua orang merasa terbantu dengan adanya sistem ini, malah sebagian orang merasa risih dengan notifikasi/pemberitahuan dari win update. 

Faktor lainnya karena secara otomatis windows update melakukan download sehingga secara tidak langsung mempengaruhi kinerja operating system dan internet menjadi lelet alias lemot dan untuk yang ilegal bisa berdampak pada perubahan serial key sehingga sistem akan meminta SN yang baru.

Untuk itu, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mematikan windows update baik pada OS Windows 10, Windows 7, Windows 8 atau versi yang lain. seperti :

Menggunakan Aplikasi atau Program dari Novirusthanks
Cara ini adalah cara yang paling mudah dan gampang karena cukup dengan download Win Update Stop di website resminya (novirusthanks.org). setelah anda selesai download tinggal install, jalankan program dan klik tombol Disable untuk mematikan auto update.
aplikasi win update stop disable windows 10

Aplikasi ini sudah support atau mendukung semua jenis windows mulai dari XP, Vista, 7, 8 dan 10. Bagi anda yang menggunakan windows 10 sangat di rekomendasikan untuk menggunakan utility ini karena untuk mematikan win update di windows 10 begitu rumit di sebabkan oleh fitur control yang tidak begitu mudah menurut saya pribadi, apalagi bagi yang jarang menggunakan windows 10 saya jamin akan keluar keringat hanya untuk mematikan auto update window 10.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel