Kelebihan Chipset Guoxin - Langsung Ke Blog

Kelebihan Chipset Guoxin

Reciver tv parabola yang sering kita lihat dan gunakan merupakan salah satu dekoder untuk menghubungkan siaran yang di pancarkan melalui satelit.

Namun tahukah anda ?

Bahwa reciever terus mengalami pengembangan khusunya dalam hal chipset sebagai pemacu utama sehingga bisa membaca, mengolah data siaran menjadi terbaca sehingga menghasilkan sebuah output atau keluaran di layar tv anda.

Salah satu chipset yang saat ini sedang ramai di gunakan adalah Guoxin.

Dari pengalaman saya menggunakan chipset guoxin sangat menyenangkan dan bagi saya pribadi sangat mudah di gunakan dan cocok untuk di gunakan belajar mencari sinyal.

Pertama kali mengenal parabola saya menggunakan reciever Matrix Burger S8 HD 4MB. Waktu itu saya tidak mengerti apa-apa, yang saya tahu spesifikasi reciever yang harus saya beli harus sudah support MPEG 4.

Seiring waktu, ternyata reciver yang saya gunakan menggunakan chipset guoxin dan saat ini banyak user yang sedang berburu untuk menambah koleksi reciver mereka dengan reciver yang menggunakan chipset guoxin karena kelebihannya seperti :


Mudah Di Gunakan Tracking

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa salah satu yang membuat guoxin istimewa karena kemampuannya ketika mencari mencari satelit untuk di lock.

Bar sinya dan kulalitas akan terus meningkat secara pelahan seiring dengan pergeseran arah parabola.

Semakin dekat dengan satelit yang anda tuju maka signal akan semakin signifikan yang di ikuti dengan persentase kualitas mulai dari 23% sampai maksimal.


Mampu Menangkap Feed Siluman

Satelit asiasat 5 merupakan salah satu satelit buruan dan primadona para tracker karena satelit ini menyiarkan banyak feed khusunya olahraga atau sport.

Namun tidak semua siaran feed bisa terbaca salah satunya feed Laliga. 

Untuk bisa menangkap feed siluman harus menggunakan reciever yang menggunakan chipset gouxin.


Mampu Membuka Siaran ABS2

Satelit ABS 2 75.0°E salah satu sat yang berada di dekat Apstar 7. Salah satu siaran yang perlu anda coba pada ABS2 adalah RTM Sport dengan Freq 3870H45000.

Namun tidak sembarang reciver yang bisa membaca dan membuka siaran RTM Sport hanya reciever khusus yang bisa. Salah satunya adalah reciver dengan chipset guoxin.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai topik pembahasan dan jangan lupa Subscribe https://youtube.com/c/RauhunIsnaini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel